Senin, Juni 15, 2009

My sis

0oh.. Hasil semesteranya adekku.. Huf.. Sungguh hancur lebur bagai kutub utara pada saat zaman interglasial berlangsung.. Sejarah bgdh gw.. T.T
haduh, dan yang paling parah dari tesnya ternyata tes agamanya.. I waw.. T.T

1. Setelah menolong temanku yang jatuh hatiku merasa..
a. Sedih
b. Senang
c. Kecewa
d. Susah

padahal jawaban udah didepan mata.. Eh, dianya malah nyontreng yg C .. Haduh.. (gw takutnya itu isi hatinya yg sbenarnya :o)
Soalnya yg susah apa guenya yg pinter sih? T.T
tp, l0k dipikir, jadi anak SD jaman skg lebih susah drpd angkatan gw (taon 2rbuan), dulu ,gw bru diajarin b.Inggris pas klas 5sd.. Tp skg, kelas 1sdpun udah diajarin..
Itu untuk meningkatkan SDM atau cuma asal asalanya pemerintah sih??

Btw.. Gw m0 bukak aib gw sendiri..
"GW REMIDI SEMESTERAN B.Jawa"
oh n0oo!! T.T
kayake kmaren aku bisa..
Tp takdir gag bkata dmikian.. Huee T.T
huee T.T
aku dicemooh habis habisan ma teman sebangsa dan tanah air (demokrat banget..) T.T
"masa bhsnya sndiri remidi? Ndulang minyak d arab aja sono"
hoo t.T
trus gw saurin
GW GAG ISA B. ARAB DODOLZ PECEL CAMPUR ASEM!!
:S
... Tp..
Bener juga ya, ide yg bagus :D
lok ada yg mo ngajarin ak b. Arab kasi tau aku ya :D ntar aku kasi k0misi dueh :p
minyak sebagor :p

0 komentar:

Posting Komentar

Give A comment please ^.^

Duit Gratis LANGSUNG !!

Join Vinefire!